0


Cheat Point Blank PB 23 Februari 2012 -Cheat PB 23 Februari 2012 - Cheat Point Blank DOUBLE BRUST + 1 Hit ALL 23022012 Terbaru, Cheat PB Point Blank 23 Februari 2012. Buat kamu yang suka main game online pasti sudah kenal sama yang namanya PointBlank nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cheat Point Blank PB 23 Februari 2012 Oke langsung saja di baca:


Cheat PB 23 Februari 2012 - Cheat Point Blank DOUBLE BRUST + 1 Hit ALL 23022012 Terbaru
Feature Of The God

Dikirim pada 24 Februari 2012 di Uncategories


Cheat Lost Saga LS Terbaru Februari 2012 - Pada posting kali ini saya akan membahas tentang Cheat Lost Saga 22 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay -Buat yang suka main lost saga dan pengen pake cheat langsung aja di simak tentang Cheat Lost Saga Terbaru 22 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay berikut ini :


Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!
Selamat mencoba Cheat Lost Saga 22 Februari 2012 - Cheat LS Skill No Delay


Download Cheat Lost Saga LS Terbaru Februari 2012

Dikirim pada 24 Februari 2012 di Uncategories


Bripda Saeful Bahri Idolakan Sherina -Bripda Saeful Bahri menyatakan akan Menetap di kepolisian dan tidak mengikuti jejak Norman Kamaru, Ramainya perbincangan foto Polisi Ganteng di Situs jejaring sosial Twitter.



"Saya tidak akan seperti Norman. Saya akan tetap mengabdi di kepolisian. Saya malah tahu dari teman tadi pagi, katanya saya ramai di twitter," ujar Saeful Bahri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Selasa (21/02/2012).

Sehari sebelumnya, di media sosial Twitter, foto Polisi Ganteng ramai dibincangkan oleh pengguna jejaring sosial tersebut setelah Ardy Wu lewat akun Twitternya @ArdyWu mengunggah foto polisi bernama Fachrie.

Padahal, polisi tersebut bernama Saeful Bahri dan dalam tweetnya Ardy menuliskan "Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?"

Tweeter tersebut langsung ramai diperbincangkan atau diretweet oleh ribuan orang dengan berbagai komentar bahkan sempat menjadi trending topic. Kebanyakan yang meretweet perempuan, termasuk artis dan penyanyi Sherina Munaf lewat @sherinamunaf.

Atas kejadian tersebut Saeful mengaku terkejut mengetahui fotonya ramai diperbincangkan di Twitter, bahkan sampai diretweet oleh Sherina Munaf (@sherinamunaf) yang mempunyai followers 2.899.725.

Saeful mengaku bangga karena ada di dunia maya banyak yang menilai dirinya menarik hingga menguploadnya di Twitter terlebih saat fotonya di retweet oleh penyanyi Sherina Munaf.

"Memang saya juga ngefans juga sama Sherina waktu dia main di film Petualangan Sherina. Ya jadi senang lah dan jadi kebanggaan tersendiri," kata pria kelahiran Subang 22 tahun lalu ini.

Ia mengatakan, foto dirinya itu diambil orang tak dikenal ketika melakukan penjagaan acara Kirab Budaya Cap Go Meh di Jalan Cibadak, Kota Bandung, pada Sabtu 18 Februari 2012.

"Jadi foto itu waktu Cap Go Meh. Saya lihatnya tadi di Twitter teman karena saya sendiri enggak punya Twitter. Saya enggak tahu siapa yang motret," kata Saeful yang memiliki tinggi 168 centimeter dan berat badan 65 kilogram.

Meskipun tidak tertarik dengan dunia keartisan tapi ia tidak akan menolak jika harus mengemban tugas sebagai duta kepolisian. "Saya siap jadi duta untuk membawa misi polisi," katanya.

Saeful sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36). Sebelum diterima sebagai anggota kepolisian, Saeful Bahri merupakan lulusan Pondok Pesantren Al Masoem, Cirebon. Dia masuk ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Dikirim pada 24 Februari 2012 di Uncategories


Cara Otomatis Abaikan Semua Permintaan Di Facebook -Kamu Sebagai Facebooker Mania tentunya sudah tau jika setiap hari banyak Permintaan yang diajukan teman kita. Ikut di sebuah Group,Permainan, Aplikasi dan lain-lainya, sebagai contoh kasus teman saya ketiban Puluhan Permintaan yang tidak penting setiap harinya. Gara-gara di abaikan terus jadi semua permintaan jadi numpuk, ini salah satu sebab membuat FB kita Lelet. Setelah minta tolong gimana abaikan permintaan tersebut, Akhirnya saya sarankan menggunakan script berikut. Bagi yang punya masalah serupa Silahkan Ikuti langkah-langkah berikut :


Pertama-tama:
Sebelum menambahkan Facebook Ignore All Requests, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Greasemonkey . The Greasemonkey add-on akan membiarkan Anda menginstal kode Facebook Ignore All Requests. Dapatkan Greasemonkey add-on, pastikan Bila sudah di Install Ada Gambar monyet di bagian kanan bawah layar.
BILA SUDAH Install Silahkan Lewati Langkah ini Langsung saja Kelangkah Kedua
Silahkan Install Greasemonkey dengan klik link dibawah ini :
Klik Disini Pengguna Firefox
Klik Add to Firefox
Setelah Selesai maka Restar Firefox anda

Langkah Kedua
Silahkan Menuju Tombol Berikut Untuk Install Kodenya.
Facebook Ignore All Requests Install
Setelah menuju halaman Install Maka Klik lagi Install Tunggulah beberapa saat hingga Proses install selesai.
Restart Kembali Firefox atau IE
Sekarang Silahkan Menuju Account Facebook dan dicoba
Nanti Facebook Ignore All Requests Akan Muncul di Bawah Profile Anda, dan klik saja

Untuk Trik Tips And Tutorial Terbaru Silahkan Klik Di Sini

Dikirim pada 22 Februari 2012 di Uncategories
Awal « 1 2 3 » Akhir


connect with ABATASA